Daftar Harga Printer Terbaru Tahun 2018

Harga Printer

Memasuki tahun 2017, semakin banyak produsen printer yang menawarkan produk printernya yang sudah all in one. Maksud dari all in one disini adalah
fungsinya bukan hanya sebagai print, tetapi juga bisa melakukan fungsi lain seperti fotocopy dan scan dokumen. Printer all in one ini akan membantu aktivitas pekerjaan hanya dalam 1 printer, jadi anda tidak perlu datang ke tukang fotocopy atau membeli mesin scanner. Selain membantu pekerjaan dan waktu, printer all in one ini juga bisa mengurangi pengeluaran anda. Jika anda membutuhkan printer jenis ini, berikut ada 3 spesifikasi dan harga printer all in one dari merek Canon, Epson, dan HP Deskjet.

Printer All in One Canon Tipe Pixma E560
Printer all in one pertama yang akan dibahas adalah Canon tipe Pixma E560 yang mampu mencetak 800 lembar hingga 300 halaman dengan tinta warna dan kertas berukuran A4. Jadi bagi anda yang setiap hari harus mencetak kertas dalam jumlah banyak, printer Canon satu ini bisa menjadi pilihan terbaik. Selain kecepatan mencetak dokumen, keunggulan lainnya menggunakan Google Cloud Print yang memudahkan anda untuk mencetak dimanapun sehingga printer ini dipercaya merupakan printer all in one terbaik saat ini. Printer Canon tipe Pixma E560 ini dijual dengan harga sekitar 1,8 juta rupiah.

Printer All in One Epson Tipe L550
Dalam printer all in one ini, tentunya merek Epson tidak mau kalah dengan merek Canon, maka dari itu Epson mengeluarkan produk printer all in one tipe L550. Keunggulan utama dari tipe ini adalah dilengkapi dengan teknologi faksimili, jadi sangat cocok untuk kebutuhan kantor yang setiap hari harus mengirim dan menerima faksimili. Selain dilengkapi faksmili, fungsi lainnya dari printer ini adalah mencetak, fotocopy, dan scan dokumen. Harga dari printer Epson Tipe L550 ini dijual seharga 3,3 jutaan.

Printer All in One HP Deskjet Tipe 1510
Untuk printer berikutnya adalah HP Deskjet tipe 1510 yang menempati peringkat ketiga sebagai printer all in one terbaik pada tahun 2017. Kelebihan dari printer ini memiliki resolusi warna yang sangat baik yaitu 4800 x 1200 dpi. Selain itu, kecepatan printer ini bisa mencetak dokumen 20 lembar hanya dalam waktu 1 menit saja. Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan hasil cetak terbaik bisa membeli printer HP Deskjet ini dengan harga sekitar 1 juta rupiah.

Itulah ketiga printer all in one dari ketiga merek printer terkenal yang ada di Indonesia saat ini. Sebaiknya beli printer all ini one yang sesuai kebutuhan sehari-hari dan pastinya disesuaikan dengan keuangan anda.

Post a Comment

0 Comments