Rak Kabinet Sepatu yang Digunakan untuk Rumah Minimalis


Rak Kabinet

Ada banyak perabotan yang dibutuhkan di rumah. Salah satunya rak sepatu agar
tidak berserakan dan tetap tertata dengan rapi di dalam rumah. Anda tentu perlu memilih rak kabinet yang desainnya simple dan berukuran mini untuk dapat digunakan di rumah minimalis. Berikut ini rak yang dapat menjadi pilihan Anda.

1.      Rak Sepatu Elis
Rak sepatu elis terdiri dari 3 rak dengan adanya penutup, sehingga model rak ini bisa dikatakan seperti lemari. Bahannya terbuat dari kayu yang solid dengan besi di bagian kakinya. Tinggi kaki 39 cm yang tidak dapat dijangkau oleh anak-anak balita.

Jadi rak ini dapat menjadi pilihan  tepat untuk Anda yang memiliki anak balita. Rak dengan model seperti lemari ini tentunya tidak akan membuat ruangan menjadi bau. Anda bisa meletakkan lemari di mana saja tanpa perlu pusing memikirkan tempat tertentu. Agar terlihat lebih menarik, bisa meletakkan bunga di atas rak sepatu.

2.      Rak Sepatu Aria
Rak sepatu Aria Tall merupakan rak sepatu dengan desain klasik menggunakan laci. Anda tidak perlu ragu memilih rak ini karena terbuat dari kayu jati yang sudah terjamin daya tahannya berjangka lama untuk digunakan. Laci dari sepatu tersedia sebanyak 3 laci dengan kapasitas masing-masingnya mampu menampung hingga 4 sepatu.

Sepatu akan aman dari berbagai serangga, terutama jika ada tikus. Rak ini mudah dibersihan, cukup dengan menggunakan kain microfiber. Anda bisa meletakannya di dekat ruang tamu atau pun di depan pintu rumah. Rak sepatu ini hadir dengan harga diskon17%.

Rak sepatu Aria juga hadir dengan model Low. Rak sepatu ini merupakan rak kabinet yang desainnya sangat unik karena dilengkapi dengan tempat duduk. Rak dibuka dengan di tarik untuk mengambil sepatu dan ditutup kembali.

Terlihat seperti peti yang unik sebagai model rak sepatu. Anda bisa duduk untuk menggunakan sepatu dengan santai. Biasanya rak sepatu ini akan diletakkan di dekat pintu rumah karena rak adalah model terbuka. Anda bisa menata sepatu terbaik untuk diletakkan di rak.

Bahannya terbuat dari kulit sintetis yang tidak mudah berjamur atau pun rusak. Anda tidak perlu khawatir selama meletakkannya di tempat yang kering atau tidak lembap. Rak sepatu Aria dengan model low ini cocok untuk digunakan untuk Anda yang ingin memiliki rumah dengan desain kekinia dan modern. Rak sepatu ini tidak akan ketinggalan zaman dari tahun ke tahun.

3.      Rak Sepatu Taby
Rak sepatu Taby merupakan rak sepatu yang dibuat dengan desain pintu digeser. Terdiri dari 4 laci yang bisa digunakan untuk meletakkan sepatu. Rak ini cukup besar yang cocok untuk Anda dengan jumlah anggota keluar yang banyak. Modelnya simpel dengan bahan kayu plywood yang tahan lama.
Hanya saja rak sepatu ini memiliki tinggi 109 dan lebar 50 cm, sehingga membutuhkan space yang agak besar. Anda bisa meletakkannya di dalam rumah sebelum menuju ruang tamu. Rak sepatu ini tentunya kedap bau yang tidak akan membuat ruangan memiliki aroma yang tidak nyaman. Rak sepatu ini cocok digunakan untuk Anda yang ingin mudah dan tidak ribet.

Anda dapat memilih rak kabinet yang paling cocok dan sesuai dengan kebutuhan untuk meletakkan sepatu. Pastikan Anda memilih rak yang paling tepat. Setiap model rak yang ada memiliki ciri khas tersendiri. Hanya saja semua terbuat dari bahan kayu yang kualitasnya terjamin tidak akan mudah rusak.

Post a Comment

0 Comments