Model Kamera Mirrorless Terbaik Dan Berkualitas

Kamera Mirrorless

Seiring penggunaan kamera yang menjadi trend, kini mulai berkembang kamera mirrorless yang tampaknya diminati oleh banyak kalangan.
Kamera mirrorless hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna kamera yang menginginkan kualitas gambar yang bagus namun tanpa harus repot membawa kamera ukuran besar. 

Dari sekian banyak kamera mirrorless yang beredar, beberapa ada jenis atau model kamera mirrorless terbaik yang bisa anda miliki.

Olympus E-PL7
Sepintas, tampilan kamera Olympus E-PL7 terkesan klasik namun tetap menarik. Memiliki sensor yang kecil sehingga lensanya juga kecil. Kualitas sensor pada kamera ini 16 MP dengan LCD flip yang dapat berputar ketika digunakan untuk selfie. Sementara pada aspect rationya, kamera Olympus E-PL7 yaitu 4:3. Jenis kamera yang cukup direkomendasikan karena hasil fotografinya yang bagus.

Canon EOS M10
Dilihat dari hasil foto menggunakan kamera Canon EOS M10, tidak jauh berbeda dengan DSLR, namun kelemahannya terdapat pada sistem operasi yang agak lambat. Lebih bagus jika digunakan untuk pengambilan foto outdoor dibandingkan indoor. Untuk pengguna yang terbiasa menggunakan manual fokus, dengan menggunakan kamera ini, bisa menghasilkan video dengan kualitas yang baik.

Resolusi kamera Canon EOS M10 yaitu 18 MP yang dilengkai dengan sensor yang tidak kalah dengan tipe kamera Canon pendahulunya. Bagi yang suka selfie,LCD  kamera Canon EOS M10 dapat berputar 1800  ke arah depan sehingga sangat mudah digunakan.

Fujifilm X-A2
Keunggulan kamera mirrorless Fujifilm X-A2 adalah hasil fotonya yang menarik apalagi untuk kamu yang suka JPEG. Akan terasa sangat cakep jika dicetak fotonya. Memiliki line up prime yang bagus seperti 23 11.4, 16 1.4, 35 f/2 dan lainnya. Lensanya sangat tajam khas kamera Fujifilm. Hanya saja, kamera ini cukup menurun dalam hal prosessor dan RAM serta build qualitynya yang kurang berkesan karena menggunakan bahan plastik.

Sony A5100
Memiliki kualitas sensor yang mumpuni yaitu 24 MP dan dilengkapi dengan touchscreen, NFC, wifi dan LCD yang mengarah ke depan. Performanya sudah sangat baik meski jika dibandingkan dengan Olympus masih diibawahnya. Adanya AF continous membuat kamera Sony A5100 paling dapat diandalkan dari sebuah kamera mirrorless. Untuk jenis kamera ini, dibandrol dengan harga sekitar 8 juta.

Untuk sebuah model kamera mirrorless terbaik, harga yang ditawarkan memang rata-rata di atas 5 juta. Kamu bisa memilih mana yang cocok untuk berbagai kebutuhan dan tentunya yang nyaman untuk kamu gunakan. Sudah menentukan pilihan kamera mirrorless mana yang tepat untuk dibeli? Anda bisa Beli Aja atau menceknya di MatahariMall.com 

Post a Comment

0 Comments