Pilihan Sport Shoes Yang Cocok Dipakai Pria Dengan Gaya Casual

Sepatu Adidas Adizero

Dengan terus berkembang pesatnya dunia fashion, ada banyak anggapan yang dulu dipercaya tidak akan cocok, malah menjadi tren yang disukai banyak orang saat ini, salah satu contohnya adalah penggunaan sepatu sepatu olahraga untuk tampilan casual.

Pasalnya sepatu sneakers sport saat ini tidak hanya memiliki fungsi sebagai alas kaki saat berolahraga saja, sepatu sneakers pun mulai bertranformasi menjadi ujung tombak untuk penampilan yang sempurna dalam penampilan sehari-hari dan memberikan hasil yang beda buat penggemarnya. 

Seperti halnya sepatu Adidas adizero yang sekarang ini sudah mulai banyak dipakai pria untuk memaksimalkan tampilan casualnya untuk beraktifitas sehari-hari, selain itu ada beberapa pilihan sepatu lain lagi yang bisa dipakai untuk tampilan casual sehari-hari, diantaranya :

1. Nike Air Max 90
Nike memang merajai berbagai jenis sneakers termasuk running shoes. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah Air Max 90. Running shoes ini berdesain klasik namun bentuk sol yang tebal memiliki daya tarik tersendiri sehingga terasa lebih spesial dibandingkan bentuk running shoes pada umumnya. Sol tebal ini bukan hanya untuk menambah menarik desainnya, namun juga sebagai tempat teknologi Nike Air, yaitu kantung udara yang membuat sepatu ini lebih nyaman dipijak. Seperti namanya, Nike Air Max 90 ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1990. Didesain oleh Tinker Hatfield yang juga mendesain Air Jordan, sepatu ini menjadi favorit banyak orang. Sebagai panduan, kamu bisa memilih warna-warna yan agak mencolok mata karena tujuannya adalah tampil casual. Warna yang paling ikonik adalah infrared, yaitu perpaduan merah cerah dengan warna basic yaitu hitam, putih dan abu-abu.

2. Saucony Jazz
Saucony kurang begitu terkenal dibandingkan dengan Nike atau New Balance, tapi merek dari Amerika ini ternyata sudah ada sejak tahun 1898. Saucony Jazz adalah salah satu seri sepatu lari yang paling basic dan mudah dipakai dengan berbagai macam outfit. Desainnya memang simple dan klasik banget dengan logo khas Saucony di badan sepatunya. Warna yang paling ikonik dari Saucony Jazz adalah black and white, namun kamu tetap bisa memilih warna lain yang nggak kalah keren seperti abu-abu, navy bahkan perpaduan warna basic dengan warna mencolok seperti orange.

3. New Balance seri 9
New Balance di Indonesia adalah sepatu sejuta umat, banyak sekali yang menggunakan New Balance terutama seri klasiknya. Namun yang direkomendasikan dalam seri ini adalah New Balance seri 9. Kamu bisa memilih mulai dari seri 990 hingga seri 999 karena seri ini adalah seri yang paling nyaman dipakai dan desainnya nggak terlalu futuristik. New Balance seri 9 menjadi sepatu favorit Steve Jobs dengan warna abu-abunya yang ikonik. Sehingga jika kamu tertarik dengan New Balance, maka warna abu-abu adalah warna yang aman dan bisa kamu pakai dengan berbagai macam atasan dari chinos hingga jeans. Sebagai variasi, kamu bisa memilih tambahan warna seperti navy dan merah seperti pada gambar di atas agar tampilan semakin casual. Dan yang tak kalah keren ada

4. Asics Gel Lyte 3
Asics atau juga dikenal dengan nama Onitsuka Tiger menelurkan berbagai macam sepatu olahraga dari basket hingga lari. Salah satu yang paling cocok digunakan sebagai pelengkap gaya kasual adalah seri Gel Lyte 3. Gel Lyte 3 ini adalah seri yang nyaman dipakai berlama-lama dan ringan, selain itu bentuknya juga klasik banget. Ciri yang paling menonjol adalah permainan warnanya yang berani terutama seri-seri kolaborasinya seperti kolaborasi dengan butik Afew atau desainer Ronnie Fieg.

Semoga ArticleGue bermanfaat!

Post a Comment

0 Comments