Kemasan Praktis, Berikut Brand Dan Harga Beras 2.5 Kg Yang Perlu Anda Tahu

Harga Beras 2.5 Kg

Indonesia adalah salah satu dari sekian negara produsen padi atau beras. Diikuti dengan kebiasaan mengonsumsi nasi sebagai makanan pokok, tidak bisa dipungkiri jika negeri ini kaya akan produk beras. Mulai dari kualitas super hingga biasa, beras tersebut juga tersedia dalam banyak varian kemasan dan harga. Ukuran 2.5 kg dikenal sebagai pilihan praktis dan berharga relatif ramah kantong. Berikut sejumlah produk dan harga beras 2.5 kg yang perlu Anda tahu. 

Inilah Sejumlah Produk Beras Kemasan 2.5 Kg Yang Bisa Anda Temukan Di Pasaran

1. FS Long Grain 2.5 Kg 
FS adalah salah satu merek beras yang punya cukup banyak peminat. Berikan kualitas yang cukup baik, produk ini juga cukup digemari para penduduk Indonesia. FS long grain sendiri merupakan produk premium yang kaya akan gizi, karbohidrat, dan rasa yang enak. Kualitas FS long grain adalah pera sedang namun tetap berikan butiran pulen. Untuk kemasan 2.5, produk ini ditawarkan dengan harga berkisar 33.000 hingga 37.000 ribuan. 

2. Setra Ramus Nasiku 
Brand yang satu ini juga cukup diminati oleh penduduk Indonesia karena kualitas yang tidak kalah baik. Sentra ramos sendiri adalah jenis beras yang cukup banyak ditemui karena harga beras 2.5 kg yang relatif lebih ramah kantung. Dikenal juga dengan nama beras IR 64, produk yang diproses secara higienis, efisien, tanpa bahan pemutih dan pengawet. Produk yang dibanderol harga 33 ribuan ini bisa Anda jadikan pilihan bahan olahan nasi yang sehat. 

3. Mentariku Ratu Pulen Wangi Beras 
Beras yang satu ini dikenal pulen dan enak setelah dimasak dan dikunyah. Karena itu tidak heran jika produk premium ini dijual dengan harga yang cukup fantastis, yakni mulai dari 74 ribu untuk kemasan 2.5 kg. Namun, hal ini juga bisa diterima karena beras jenis ini akan keluarkan aroma yang wangi dan terlihat putih bersih. Semua kualitas tersebut didapat secara alami tanpa pemakaian pengawet, pemutih, dan pewangi. 

4. Beash Beras Pandan Wangi 
Brand yang satu ini membanderol harga beras 2.5 kg mulai dari angka 46 ribuan. Harga itu cukup sepadan dengan kualitas produk yang diberikan. Beras yang digunakan adalah jenis pandan wangi yang dikenal akan wanginya yang menyerupai pandan. Kadar air yang hanya 14% dan kadar beras patah 5% beri pengaruh besar pada kualitas butiran beras yang pastinya lebih baik dari jenis sentra ramos. Hasil olahan beras ini dikenal pulen, putih, dan enak. 

5. Keep Me Fit Beras Organic
Tidak kalah dengan brand Mentariku, Keep me fit adalah merek beras berkualitas tinggi dan premium. Produk yang 100% beras organik ini baik dikonsumsi untuk orang dengan penyakit diabetes atau untuk berdiet. Hal ini dikarenakan kadar gula yang dikandung oleh beras organik sangatlah rendah, namun kaya akan kandungan serat. Jenis beras ini juga disebut sebagai beras coklat. Karena manfaat dan kandungannya, harga beras 2.5 kg ini dipatok mulai 85 ribuan. 

Sejumlah produk yang disebutkan hanyalah sebagian kecil dari jumlah produk beras yang tersedia di pasar Indonesia. Bahkan tidak bisa dipungkiri jika harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi bergantung dengan kualitas produk. kualitas tersebut berkaitan dengan rasa, bentuk butiran, warna, aroma, dan kelembutan beras setelah dimasak. Seperti contohnya produk dari beras organic yang jauh lebih mahal dari produk berkualitas normal. 

Post a Comment

0 Comments