HRV, Mobil Andalan Brand Honda

harga honda hrv

Honda adalah salah satu merk produk otomotif dari negara Jepang yang produk mobil dan motornya sudah banyak digunakan di Indonesia. Perkembangan otomotif dari brand Honda ini khususnya kendaraan mobil sudah sangat maju dan mampu memikat hati para konsumen. Salah satu produk andalannya yaitu mobil suv honda HRV yang sekarang ini sudah banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Disamping dari bervariasinya harga honda hrv sesuai dengan tipenya, spesifikasi yang dihadirkan pada mobil suv honda HRV ini tak seperti mobil suv atau mobil suv mpv lainnya. Berikut ini akan dijelaskan lebih jauh mengenai spesifikasi mobil suv honda HRV yang sangat populer ini.

Ulasan Mengenai Interior Mobil Honda HRV

Bagian interior mobil low suv cross over honda HRV ini sangat modern dan mampu memanjakan visual Anda dengan beberapa fitur terbaru dari Honda. Semua tipe mobil low suv cross over honda HRV tersebut memiliki MIL display atau ‘Multi Information LCD’ dan juga fitur ECO Assist. Lalu ada juga sistem ignition one push yang hanya dimiliki oleh tipe E CVT dan mobil low suv cross over honda HRV tipe prestige. 

Ada pun fitur lainnya yang hanya dimiliki oleh tipe prestige dan tipe E CVT yaitu fitur switch audio steering, fitur auto A/C dengan smart touch, fitur paddle shift, cruise control dan fitur tweeter. Sementara fitur Leather Steering dan Shift Knob hanya dimiliki mobil low suv cross over honda HRV yang tipe prestige. Untuk fitur Auto Lock Door by Speed, fitur power window, dan fitur green glass terdapat pada semua tipe mobil low suv cross over honda HRV. 

Berbagai Fitur Safety Pada Mobil Honda HRV

Mobil Honda HRV ini juga fokus terhadap berbagai macam aspek keselamatan. Tetapi tak hanya itu saja, selain keselamatan pengguna, Honda tak lupa juga memberikan beberapa sistem keamanan canggih pada mobil low suv cross over honda HRV ini. Untuk tipe kuncinya sendiri berbeda-beda tergantung dari tipe honda hr-v ini. Jenis kunci untuk mobil low suv cross over honda HRV tipe prestige dan E CVT yaitu jenis Smart Key. 

Sementara jenis kunci honda hr-v yang tipe 1.5 L S dan 1.5 L A adalah jenis Wave Key. Pada honda hr-v tipe E CVT serta tipe Prestige memiliki beberapa fitur keamanan tambahan lainnya seperti fitur keyless entry dan juga fitur smart entry. Sementara semua tipe mobil low suv cross over honda HRV memiliki fitur Immobilizer dan juga fitur Alarm System, untuk fitur alarm system tersebut tidak dimiliki mobil cross over low suv honda HRV yang tipe 1.5 L A. 

Memang mobil suv honda HRV ini sangat layak untuk Anda miliki sebagai kendaraan impian karena berbagai macam aspek spesifikasi yang ditawarkan bisa dibilang sangat memuaskan. Itu saja bahasan sederhana kali ini mengenai kendaraan Honda yang sangat digemari banyak orang sekarang ini yaitu mobil suv honda HRV. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli mobil suv honda HRV ini, maka tentunya lebih baik Anda tahu terlebih dahulu apa saja spesifikasi yang terdapat pada mobil suv honda HRV tersebut. Semoga info kali ini bisa bermanfaat untuk Anda semua yang sedang mencari tahu mengenai mobil suv honda HRV ini.

Post a Comment

0 Comments