Nonton Film Action Seru & Gratis Dengan Free Streaming Film Indosat

Iflix Indosat Streaming Film

Film Action Keren Terbaru - Untuk menghilangakn rasa bosan, saya seringkali menonton film. Sayangnya, untuk pergi ke bioskop tidak bisa terlalu sering karena terkendala jarak yang jauh. Untunglah saat ini ada layanan menonton  online free streaming film 
yang bisa diakses oleh pengguna Indosat melalui media iFlix yang menyajikan ribuan film, serial Tv, video dan lainnya. Jadi, tidak perlu repot lagi ketika hendak mencari dan menonton film favorit.

Untuk genre film, saya lebih suka film action. Nah, dari beberapa film yang sudah saya tonton, ada beberapa film action yang menurut saya cukup seru dan keren. Jika kamu belum pernah menonton beberapa film berikut ini, kamu bisa menontonnya secara gratis dengan layanan stream on dari Indosat Ooredoo dan iFlix. 

The Raid 1 & 2
Menurut saya, ini merupakan salah satu film action Indonesia terbaik. Meski disutradari oleh orang luar, namun para pemainnya adalah aktor dalam negeri. Secara alur cerita, film The Raid cukup simple, kekuatannya adalah pada adegan perkelahian yang ditampilkan sehingga penonton tidak akan merasa bosan saat menyaksikan film ini. Berbagai adegan fighting yang cukup keras, seringkali membuat penonton menahan nafas dan deg-degan. 

Mission Impossible
Film yang tidak hanya menyajikan adegan seru tetapi juga plot cerita yang menarik ini memang selalu ditunggu kehadirannya oleh pecinta movie. Sejak kemunculannya pertama kali tahun 1996, sekuel dari Mission Impossible ini terus berlanjut hingga kini, bahkan film terbarunya yang tayang pada tahun 2016 ini sukses meraih keuntungan besar. Kisah agent khusus yang selalu menghadapi berbagai masalah ini, selalu membuat penonton tidak sabar untuk menantikan lanjutan sekuel berikutnya.

Skyfall
Dari beberapa sekuel film James Bond, Skyfall adalah yang terbaik karena menonjolkan karakter tokoh utama yang kuat serta alur cerita yang emnarik. Dikisahkan, James Bond yang telah dianggap tewas, secara mengejutkan kembali muncul disaat sebuah badan intelejen dalam keadaan terancam. James Bond yang mengetahui keadaan ini, berupaya untuk menyelamatkannya dengan menghadapi musuh tangguh. 

The Expendables 2
Film yang rilis tahun 2012 ini bertabur bintang karena banyak pemain film terkenal yang turut serta ambil bagian dalam film The Expendables 2, beberapa diantaranya yaitu Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Jason Statham, Jean-Claude van Damme bahkan aktor Jet Li juga ikut bermain. Bercerita tentang sekelompok tentara yang diberi misi untuk mengambil sebuah senjata milik Uni Soviet.

Pada usaha yang dilakukan untuk menyelesaikan misi tersebut, ditengah perjalanan mereka harus menghadapi ancaman bahaya dan mau tidak mau berbagai perkelahian dan adu tembak tidak dapat dihindari. Sebuah film action yang benar-benar sayang untuk dilewatkan.

Kamu yang hobi nonton film action, jangan sampai melewatkan film-film seru yang sudah tayang saat ini. Agar tidak ketinggalan, yuk pakai Indosat IM3 Ooredoo lalu aktifkan paket data khusus stream on serta download iFlix di smartphone kamu untuk menikmati berbagai film action menarik. Ayo tunggu apalagi!

Post a Comment

0 Comments