Giroud Bela Timnas Perancis Gantikan Martial

Giroud

Olahraga - Pemain Arsenal, Olivier Giroud, mendapat panggilan kembali untuk bergabung bersama Timnas Prancis
. Kabarnya Giroud akan menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Giroud sukses mencetak dua gol dalam kemenangan The Gunners melawan Sunderland dengan skor 4-1 pekan lalu. Pemain berusia 30 tahun tersebut baru membuat penampilan pertama kalinya di ajang Liga Inggris sejak 24 September lalu.

Sebagaimana diberitakan Soccerway, Jumat (4/11/2016), Giroud kabarnya telah dipilih oleh pelatih Didier Deschamps sebagai penyerang utama Les Bleus dalam kualifikasi Piala Dunia melawan Swedia dan pertandingan persahabatn dengan Pantai Gading pada 11 dan 15 November mendatang.

Martial kabarnya telah ditinggalkan dalam skuad utama Les Bleus setelah berjuang untuk mendapatkan posisi dalam tim pertama sejak beberapa pekan terakhir. Sementara Karim Benzema dan Andre-Pierre Gignac juga tidak masuk daftar pemain yang akan diturunkan.

Berikut daftar pemain di skuad utama Timnas Prancis:

Kiper: Hugo Lloris (Tottenham), Steve Mandanda (Crystal Palace), Alphonse Areola (PSG)

Bek: Sebastien Corchia (Lille), Lucas Digne (Barcelona), Laurent Koscielny (Arsenal), Layvin Kurzawa (PSG), Adil Rami (Sevilla), Raphael Varane (Real Madrid), Djibril Sidibe (Monaco), Samuel Umtiti (Barcelona)

Gelandang: Adrien Rabiot (PSG), N'Golo Kante (Chelsea), Blaise Matuidi (PSG), Dimitri Payet (West Ham), Paul Pogba (Manchester United), Moussa Sissoko (Tottenham)

Penyerang: Kingsley Coman (Bayern Munich), Ousmane Dembele (Borussia Dortmund), Nabil Fekir (Lyon), Kevin Gameiro, (Atletico Madrid), Olivier Giroud (Arsenal), Antoine Griezmann (Atletico Madrid)

Post a Comment

0 Comments