4 Tips Memadukan Penggunaan Celana Kulot Wanita Agar Terlihat Kekinian

 

Celana Kulot Wanita

Karena kulot dianggap sebagai celana paling nyaman, bukan rahasia lagi kalau kulot menjadi fashion item yang paling diminati banyak orang. Model celana yang lebar seperti rok memberikan gaya pakaian yang berbeda dan lebih modern. Kelebihan celana kulot wanita lainnya yaitu dapat dengan mudah dipadukan dengan potongan busana favorit Anda. 


Tips Memadukan Celana Kulot yang Kekinian


1. Kaos Polos

Kaos polos merupakan salah satu atasan yang paling aman dan cocok untuk kulot. Untuk tampilan yang lebih sederhana, Anda hanya perlu mengenakan kaos ini sebagai pilihan dan memasukkannya ke dalam celana. OOTD ini bisa diartikan sebagai OOTD favorit sebagian orang karena terkesan sangat casual dan tidak ribet. Anda bisa menggunakannya untuk berkumpul bersama teman.


Padukan pakaian dan celana kulot yang digunakan dengan sepatu senada warna kulit atau kaos yang digunakan untuk OOTD yang lengkap. Jika terlalu sederhana untuk Anda, Anda bisa menggunakan aksesoris mulai dari kalung atau model rambut yang mendukung. Hal ini tentunya akan memberikan kesan yang sangat luar biasa dalam pandangan orang lain .


2. Kemeja

Pilihan berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dipadukan dengan celana kulot wanita adalah kemeja. Anda bisa memilih menggunakan kemeja dengan motif vertikal agar cocok dipadukan dengan kulot sehingga menambah kesan yang tinggi. Untuk tampilan yang lebih bagus, Anda bisa menyelipkan bagian kemeja ke dalam kancing atau hanya menyelipkan bagian depan kemeja. 


Kemeja lengan panjang dan lengan pendek cocok dipadukan dengan celana kulot. Jika Anda ingin memberikan kesan yang besar maka bisa mengenakan kemeja oversized. Pilihan jenis kemeja yang akan digunakan bisa disesuaikan dengan keinginan. Anda akan bisa tampil lebih kekinian jika bisa memadupadankan pakaian dengan celana yang super kece ini.


3. Outer

Penggunaan outer sering dipasangkan dengan kulot bersama dengan kaos yang menjadi innernya. OOTD ini akan memberikan Anda kesan tampil lebih menarik serta casual dengan menggunakan outer berkerah. Bedanya jika ingin tampil casual bisa dengan atasan polos tanpa kerah atau dengan motif tergantung selera agar percaya diri berdiri di hadapan umum. 


Berkreasilah dengan membiarkan bagian luar terbuka atau dikancingkan sebagian untuk tampilan trendi. Penggunaan OOTD ini sangat cocok jika anda ingin hangout bersama teman atau keluarga. Penampilan Anda akan terkesan keren dan trendy sehingga bisa menjadi pusat perhatian. Hal ini tentunya akan menambah rasa percaya diri untuk tampil di tempat ramai.


4. Vest

Mungkin sebagian orang tidak terpikir untuk memakai rompi dengan kulot. Namun pada kenyataannya, kedua kombinasi tersebut sangat cocok dipadukan. Gunakan rompi yang warnanya senada dengan kulot. Kenakan kemeja berkerah di dalam ruangan agar lebih menyenangkan dan formal. Style satu ini cocok ketika digunakan untuk ke kantor atau kuliah.


Jika tidak, Anda bisa menggunakan warna-warna netral yang masih dalam satu shade agar terlihat lebih kalem. OOTD mengenakan vest ini sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil casual. Penggunaan celana kulot wanita ini sebenarnya sangat mudah untuk dipadukan dengan berbagai pakaian. Jadi jangan pernah ragu untuk berkreasi memadukannya.


4 pakaian yang disebutkan diatas merupakan alternatif terbaik yang bisa dijadikan pilihan ketika anda bingung menentukan mana yang terbaik. Untuk bisa mendapatkan 4 produk pakaian yang disebutkan diatas maka Anda bisa menemukannya melalui Benang Jarum. Banyaknya pilihan produk berkualitas yang ditawarkan tentunya akan membuat Anda bingung.

Post a Comment

0 Comments