5 Laptop Asus Terbaik Untuk Gamers

Asus ROG GL553VE

Salah satu vendor perusahaan Laptop yang selalu dapat memanjakan para gamers adalah Asus karena sudah banyak laptop Asus yang dikeluarkan khusus untuk para gamers yang suka bermain game berat namun hanya menggunakan laptop.

Asus bahkan mempunyai seri khusus yang diperuntukkan untuk Laptop Gaming yang diberi nama ROG atau Republik Of Game. Laptop gaming kepunyaan Asus, umumnya punya bentuk desain yang gahar. Bodinya tampak lebih kokoh dan lebih berat dibanding laptop tipis atau ultrabook dan notebook. Karena desain bodi yang kokoh, spesifikasi tinggi, wajar saja bila laptop gaming dibanderol dengan harga yang mahal.

Memang beberapa tahun kebelakang pangsa pasar laptop gaming sedang naik daun, pasalnya sudah banyak anak muda yang terjun kedunia E-Sport yang mengharuskan pemainnya memiliki laptop dengan spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan game yang biasanya berat.

Bagi kalian yang juga ingin memiliki laptop gaming Asus ROG, berikut ini kami berikan beberapa pilihan Laptop Asus yang cocok untuk para gamers, seperti :

1. Asus ROG GL553VE
Dengan berbekal layar cukup luas sebesar 15.6 Inch, laptop ini mampu memberikan kenyamanan yang cukup ekstra dalam segi penglihatan bagi para penggunanya. Untuk urusan dapur pacu, laptop ini mengusung penggunaan processor Intel Core i7-7700HQ, memori RAM 16 GB, SSD 256 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Nvidia GeForce GTX 1050 Ti.

2. Asus ROG Strix Hero II GL504GM i5
Walaupun laptop ini mempunyai desain yang compact dan terkesan minimalis, namun asus membekalinya dengan prosesor Intel Core i5-8300H, memori RAM 16 GB DDR4, SSD 256 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA GeForce GTX 1060 (6GB GDDR5). Dengan spesifikasi seperti ini, Laptop satu ini pasti dengan mudah menjalankan berbagai game E-sport seperti Dota 2 dengan baik. Untuk harganya Asus ROG Strix Hero II GL504GM i5 ini dibanderol dengan harga sekitar Rp24.350.000

3. Asus ROG GL552VX
Dibanderol dengan harga dibawah 15 juta rupiah, Laptop ini tetap dibekali asus dengan spesifikasi yang mumpuni, Untuk sektor spesifikasi, laptop ini ditenagai oleh processor Intel Core i7-6700HQ, memori RAM 8 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Nvidia GeForce GTX 950M.

4. Asus ROG X550JX
Untuk laptop gaming, harga Laptop ini termasuk murah, hanya 14 jutaan, namun jangan salah dalam laptop ini tersimpan spesifikasi yang cukup mumpuni. Untuk soal spesifikasi, laptop gaming ini dipersenjatai oleh processor Intel Core i7-4720HQ, memori RAM 8 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan kartu grafis berupa Nvidia GeForce GTX 950M. Sudah sangat cukup untuk memainkan game-game populer semacam dota 2 atau PUBG.

5. Asus ROG Strix SCAR Edition i7
Dibanderol dengan harga 24 jutaan, Laptop Asus ROG ini pastinya dibekali spefikasi yang aduhai, laptop satu ini dibekali dengan processor yang cukup tangguh berupa Intel Core i7. Untuk sektor dapur pacu, laptop ini mengusung penggunaan prosesor berupa Intel Core i7-8750H, memori RAM 8 GB DDR4, SSD 128 GB, harddisk 1 TB, serta mengusung penggunaan grafis berupa NVIDIA GeForce GTX 1050 Ti (4GB GDDR5). Tak heran bila laptop ini bisa melibas game-game hardcore semacam PUBG dengan lancar.

Nahhh, itulah beberapa pilihan laptop asus ROG yang paling cocok untuk dimilii para gamers. Selamat berbelanja teman-teman.

Post a Comment

0 Comments