Informasi Seputar Harga New Avanza dan Spesifikasinya


Harga New Avanza

Siapa yang tidak mengenal Toyota Avanza? Mobil ini dikenal sebagai mobil sejuta umat karena banyak sekali pengendara yang memilih mobil satu ini.
Tak heran jika Anda sangat sering menemui mobil ini di jalan raya. Ya, Toyota new Avanza ini banyak mendominasi jalanan di Indonesia. Bahkan ketika muncul inovasi terbaru dari Avanza, khalayak pun antusias mencari informasi harga new Avanza untuk kemudian membelinya.

Toyota terus memberikan pembaruan pada produk-produk besutannya, termasuk Avanza. Toyota Avanza mengalami perubahan nama, yang sebelumnya memiliki nama All New Toyota Avanza, kini berubah menjadi Toyota Grand New Avanza. Tentu Anda semakin penasaran berapa harga new Avanza bukan?

Nah, dengan adanya perubahan nama menjadi Toyota Grand New Avanza, tentu Toyota juga memberikan perubahan yang signifikan pada bagian eksterior, interior, dan mesin. Perubahan apa saja yang ada pada mobil Grand New Avanza ini?

Spesifikasi Toyota Grand New Avanza
Berikut informasi mengenai spesifikasi dan harga new Avanza yang perlu Anda simak :

1.      Desain eksterior
Perubahan yang ada pada Toyota Grand New Avanza ini bisa dilihat dari tampilan depan. Pada bagian desain grille radiator depan dengan nuansa chrome dan juga lebih lebar. Bagian bumper bawah juga memiliki ornamen grille dengan warna hitam dan menyatu dengan lampu kabut.

Selain tampilan dari grille radiator, lampu utama yang terdapat di bagian depan juga berubah, dulu berbentuk rata sekarang terlihat lebih menonjol. Pada bagian bawah lampu depan mobil, ada lekukan pada kedua sisi kanan dan juga kiri. Pada bagian kap mesin mobil juga ada lekukan yaitu di sisi kiri atau sisi kanan.

Untuk desain yang ada pada bagian samping mobil, tidak begitu banyak yang berubah jika dibandingkan dengan Toyota Avanza lama, namun terdapat perubahan di desain body molding samping, terdapat emblem Dual VVT-i di bagian samping kanan dan kiri yang ada di bawah kaca spion.

Nah bagian belakang dari mobil terdapat perubahan desain. Ini terlihat di lampu belakang yang memiliki tambahan dan menyatu hingga tuas pintu bagasi belakang. Lampu rem yang berada di spoiler atas belakang juga lebih diperlebar.

Jika disimpulkan, semua desain lampu belakang sangat berubah desainnya, ini bertujuan untuk faktor keselamatan ketika berkendara. Karena pengendara yang berada di belakang Anda akan sangat jelas melihat jika mobil Toyota Grand New Avanza sedang mengerem.

2.      Desain interior
Selain eksterior, desain interior dari Toyota Grand New Avanza ini juga memiliki banyak perubahan. Perubahan pertama dari interior mobil bisa dilihat pada sistem audio mobil standar. Untuk tipe new Avanza 1.5 G, sudah dilengkapi dengan sistem audio dengan layar 6,1 inchi touch screen dan iPod ready.

Perubahan pada interior mobil juga bisa Anda lihat di warna dashboard pada tombol untuk mengatur AC, yang memakai warna abu-abu. Pengaturan AC yang ada di bagian kanan mempunyai 2 fungsi, yaitu untuk menambah dingin suhu, Anda perlu memutar bagian tengah, karena yang ada di bagian samping berfungsi untuk mengatur sirkulasi udara di dalam kabin.

Ketika mengemudi saat malam hari, lampu odometer mobil sangat terang. selain itu warna dashboard bagian bawah memakai warna cokelat gelap, dan untuk karpet bawah dengan warna hitam.

Itu dia informasi mengenai mobil Toyota all Grand New Avanza. Tentu Anda tidak akan kecewa setelah membeli mobil ini karena kenyamanan dan keselamatan selama berkendara akan selalu terjaga.

Post a Comment

0 Comments