Serba Mudah dengan Kartu Kredit UOB

Kartu kredit saat ini sudah banyak diburu. Berbagai fasilitas yang ditawarkan begitu menarik masyarakat. Tidak heran jika banyak orang yang mulai meakai kartu kredit untuk berbelanja. Apalagi jika yang Anda gunakan adalah kartu kredit UOB. Ada banyak fasilitas yang serba mudah dengan kartu kredit UOB.

Kartu Kredit UOB


So, segera daftarkan diri untuk mendaftar di kartu kredit UOB, dan akan ada banyak kemudahan yang bisa Anda dapatkan. Salah satunya adalah pemberian cashback di setiap transaksi pembelian barang. Nah, berikut ini adalah promo dan program menarik yang ditawarkan oleh Kartu Kredit UOB. 

Sebelum mengetahui kemudahan yang didapatkan dengan kartu kredit UOB, ada baiknya Anda mengetahui macam-macam kartu kredit UOB. Kartu kredit UOB terdiri dari 7 macam kategori, yakni :

Macam-macam kartu kredit UOB

1. UOB Preffered Platinum
2. UOB Prvimiles
3. UOB Mastercard Lady’s Platinum
4. UOB Mastercard Lady’s Gold
5. UOB One Card Platinum
6. UOB Visa Gold
7. UOB Visa Classic

Kemudahan Menggunakan Kartu Kredit UOB
Belanja Anda akan semakin serba mudah dengan kartu kredit UOB. 2 kemudahan utama yang bisa Anda dapatkan dari semua kartu kredit UOB segala kategori adalah Anda bisa memperoleh dana segar dengan konversi maksimum 40% dari limit kartu kredit tersedia. Adapula oto debet bulanan untuk tagihan listrik, telepon selular, TV kabel, dan internet.

Adapun kemudahan bagi pemegang kartu kredit  UOB Mastercard Lady’s Platinum UOB Mastercard Lady’s Gold adalah adanya cicilan 0% di 6 bulan untuk transaksi dengan category fashion seperti pakaian, tas dan sepatu. Transaksi belanja ini bisa Anda lakukan di di mana saja, baik dalam dan luar negeri. Tarif pembeliannya adalah 3 juta rupiah dan maksimal 50 juta rupiah. 

Adapun untuk Mastercard Lady’s Gold ada tambahan kemudahan pada perlindungan barang belanja hingga Rp 30 juta rupiah. Kerugian ini untuk barang belanja pemegang kartu utama dari risiko kerusakan, kehilangan dan pencurian.

Lalu bagi pengguna kartu kredit UOB Visa Gold atau Classic kemudahan lain yang Anda dapatkan adalah jasa asistensi perjalanan untuk hotel, tiket penerbangan, dan lain-lain. 
Untuk memiliki kartu kredit ini, Anda harus memiliki penghasilan dimulai dari Rp. 54.000.000 hingga Rp.720.000.000. Suku bunga bulanan efektif yang dibebankan adalah sebesar 2,95%. Anda terbebas biaya di tahun pertama. Setelah itu Anda bisa mendapatkan voucher di blibli.com sampai dengan Rp 1.500.000.

Wah menarik sekali ya memiliki kartu kredit UOB. Belanja jadi serba mudah dengan kartu kredit UOB ini. Nah, dengan berbagai kemudahan yang didapatkan jangan lantas membuat Anda semakin terlena ketika menggunakan kartu kredit. Sebab jika Anda tidak pandai dalam memaintenance kartu kredit yang ada bukan berhemat tapi malah semakin boros.

Post a Comment

1 Comments

  1. Di era digital ini banyak pekerjaan yang bisa dikerjakan tanpa harus pergi keluar dan panas-panasan, salah satunya seperti Safelink Blogger yang bisa menghasilkan uang. Yang jelas lumayan banget buat menambah penghasilan tanpa harus pinjam uang yang berbunga-bunga. Ini merupakan bisnis online masa kini yang bisa dipakai loh.

    ReplyDelete