Audi Mengembangkan Produk Terbaru Berupa Truck

truck audi

Audi sepertinya tidak puas berkutat dengan mobil komersial saja, sehingga baru-baru ini audi mencoba untuk mendesain truck, seperti yang szchanto.com kutip dari liputan6 berikut.
 Audi memang bukan dikenal sebagai produsen kendaraan komersial. Namun mereka memiliki saudara kandung yang bergelut membuat kendaraan niaga, di bawah divisi Volkswagen Truck & Bus GmbH yaitu MAN dan Scania.

Namun demikian, timbul pertanyaan bagaimana jika Audi dengan kaki sendiri membuat sebuah truk?

Hal ini rupanya membuat desainer asal Belarusia Asrtem Smirnov dan Modeler 3D dari Ukraina, Vladimir Panchenko, ikut memikirkan serta bekerja sama untuk mendesain truk Audi.

Dilansir Carscoops, Rabu, (4/1/2017) keduanya mendesain dengan gaya yang berbeda. Namun keduanya sengaja mendesain agar truk dapat digerakkan oleh tenaga listrik.

Pertama, truk didesain dengan balutan warna silver dan diklaim mampu bergerak sendiri atau sepenuhnya secara otonom.

Untuk menyimpan daya, truk ini dilengkapi dengan baterai yang disimpan di bagian kotak kargo, sehingga mampu memberikan aerodinamika yang baik saat di jalan raya.

Sedangkan desain kedua, truk dibuat layaknya kendaraan lengkap dengan tangki di belakang yang dibalur warna hitam.

Yang membuat truk ini menarik, truk dikemudikan oleh dua supir yang posisinya terletak di bagian atas. Bahkan pengemudi harus menggunakan helm, sehingga terlihat seperti pemeran di film Starwars.

Kedua desain ini memang cukup mengesankan. Jika Mercedes-Benz beberapa waktu lalu mendesain truk masa depan dengan bentuk oval tanpa sudut. Lain halnya dengan Audi yang cenderung memilih desain kotak.

Secara garis besar, desain Audi ini memang tak masuk akal dan tidak akan terealisasi dalam waktu dekat.

Post a Comment

0 Comments