Fatin Raih Penghargaan Di Jerman "Bama Music Awards 2016"

Fatin Bama Music Awards 2016 Fatin

Szchanto.com , Setelah menjadi juara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis memang terus aktif di dunia entertainment. Terbukti albumnya selalu laris manis di pasaran. Di tahun 2016 ini gadis 20 tahun ini rencananya akan mengeluarkan album keduanya. Ia juga telah menunjukkan kualitas aktingnya di film bertajuk ‘Dreams’ setelah sebelumnya juga pernah membintangi film ’99 Cahaya Di Langit Eropa’.

Fatin Shidqia Lubis kembali membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi berbakat dan berprestasi tak hanya di kancah nasional tetapi juga internasional. Baru – baru ini Fatin berhasil menyabet salah satu piala dari ajang penghargaan BAMA Music Awards 2016 yang digelar di Jerman.

Lewat postingan dari akun Instagram fanpage nya, Fatin tampak memamerkan piala yang diberikan kepadanya. Fatin menang dalam kategori ‘Best ASIAN New Female Act 2016’.

Ucapan selamat dan dukungan terus mengalir untuk jawara ajang pencarian bakat ‘X Factor Indonesia’ season 1 itu. Mereka mengaku bangga dengan Fatin yang telah mengharumkan nama bangsa di dunia luar.

“Tin, kita semua Fatinistic bangga sama usaha dan prestasimu. Semoga jadi lebih semangat berkarir. @fatinsl” ujar akun Riana Herawati di postingan Fatin di Twitter.

“@FatinSL aamiin & Alhamdulillah.Paling gk skrg mreka udh tau ada penyanyi cute brhijab dr Indonesia brnama FATIN. Ditunggu album solo ke 2″ harap akun zitiu.

Post a Comment

0 Comments