Busana Terbaik di MTV Video Music Awards 2016

Deretan Busan Terbaik dan Mewah MTV VMA 2016 - Ajang penghargaan Video Music Awards 2016 Baru saja digelar 28 Agustus 2016 waktu Amerika. Setiap ajang penghargaan tentu busana para musisi selalu menjadi salah satu pusat perhatian dan menjadi tren busana dunia. Berikut ini Szchanto.com hadirkan daftar busana terbaik pada acara kemaren.

Beyonce MTV VMA 2016


Beyonce MTV VMA 2016
Busana Beyonce dinilai paling baik dibanding seleb lain yang hadir malam itu. Ia memakai rancangan Francesco Scognamiglio Couture, warna putih dengan sepasang sayap di belakang punggung. Busana berbulu-bulu itu membuat ia tampak seperti burung, ucap kritikus. Apalagi desain transparannya dianggap sexi dan anggun.

Britney Spears
Britney kembali bersinar malam tersebut dengan dress hitam berpotongan cut out. Ia yang sempat mengalami kegemukan rupanya sudah berhasil mengembalikan berat badannya kembali normal.

Kim Kardashian
Selera busana Kim memang baik, dan malam itu ia memakai mini dress dengan potongan rendah dan menonjolkan lekuk tubuhnya.

Ashley Graham
Busananya dianggap yang paling "hot" dengan pilihan bahan transparan hitam dan bermanik-manik yang memperlihatkan siluet tubuhnya dengan jelas.

Nicki Minaj
Nicki memakai baju rancangan Bao Tranchi, yang terlihat membungkus tubuh semoknya dengan ketat. Ia disebut sebagai seleb dengan pose terbaik malam itu.

Post a Comment

0 Comments