Mengenal Nanovest dan Keuntungan yang Ditawarkannya!

 

Nanovest merupakan marketplace yang tepat untuk berbagai investasi saham hingga kripto. Resmi dirilis pada Desember 2021, aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan saat berinvestasi. Di antaranya banyak pilihan investasi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhanmu. Selain itu, proses withdraw atau penarikan data juga terbilang cepat.


1. Bisa beli saham luar negeri, lho

 

Investasi Saham

Apakah kamu sering menggunakan aplikasi atau produk dengan logo di atas? Sekarang kamu nggak hanya sekedar menggunakannya saja lho. Namun, juga bisa menjadi bagian dari pemiliknya dengan berinvestasi di Nanovest. Berbagai saham populer, seperti Apple, Amazon, hingga Google bisa kamu akses dengan hanya dari satu aplikasi. Nggak perlu khawatir soalnya saham global yang ada di Nanovest bermitra dengan pedagang perantara (broker). Tentunya terdaftar pada  Otoritas Pengatur Industri Keuangan atau yang disingkat dengan (FINRA) di Amerika.


2. Bisa tahu tentang tutorial berinvestasi terkini 

 

Nanovest

Saat ingin memulai investasi, kamu perlu mengetahui dasar-dasarnya, ya. Jangan sampai salah langkah hingga mengakibatkan kerugian. Nah, di aplikasi Nanovest juga menyediakan berbagai tutorial untuk berinvestasi. Seperti, mencari tahu nilai saham lewat pendekatan tertentu, tips untuk berdagang saham, cara investasi, risiko, jam buka pasar amerika, dan masih banyak lagi update yang bermanfaat untuk kamu terjun di dunia investasi. 


Informasi tersebut hanya berupa update dan rekomendasi. Jadi, buat menentukan produk apa saja yang ingin beli, tetap kamu yang berhak buat memutuskan. Oleh sebab itu, harus benar-benar dipertimbangkan dahulu ya.


3. Tak perlu biaya tinggi untuk melakukan registrasi

Nah ketika ingin memulai investasi, tentunya kamu memerlukan modal. Tapi, tenang saja, ya karena untuk berinvestasi di Nanovest kamu tidak membutuhkan modal yang tinggi. Bayangin aja dengan Rp5.000 rupiah, nggak hanya cukup buat beli gorengan saja. Tetapi, bisa beli saham atau kripto juga lho!


4. Pendaftaran yang mudah

Cara daftarnya gak perlu ribet, cukup dengan menyiapkan data berikut ini

Pendaftaran Nanovest

 

Cukup luangkan waktu kamu beberapa saat agar bisa gabung dengan Nanovest. Pertama-tama kamu bisa akses halaman https://www.nanovest.io/ atau download aplikasi Nanovest di Play Store atau App Store.

Setelah itu, akan muncul halaman mengenai informasi-informasi. Kamu bisa skip saja pada bagian ini.

Kemudian, isi nomor handphone kamu untuk pengiriman nomor OTP.

Setelah berhasil masuk, gunakan kode referral agar mendapatkan bonus sejumlah uang. Kamu bisa menggunakan kode mintarist625.

Isi Nano tags kamu, dan akun kamu sudah bisa digunakan.


Nah, itu dia informasi seputar investasi dengan Nanovest. Biar selalu dapat info seputar investasi dengan cepat, kamu bisa ikuti juga media sosial nanovest, seperti di Facebook, Instagram, hingga Twitter. Gimana, nih? Apakah sudah siap untuk berinvestasi sekarang? 

Post a Comment

0 Comments