Deretan Pilihan Produk Handuk Mandi Yang Layak Dipertimbangkan

handuk terry palmer


Ada berbagai macam perlengkapan mandi yang harus selalu ada, bukan hanya sabun atau sampo saja, handuk tentunya jangan sampai terlewatkan. Sekarang ini bahan yang digunakan untuk membuat handuk sudah beragam sehingga kita harus memilih yang sesuai kebutuhan.

Pastikan bahan handuk tersebut berkualitas dan lembut seperti handuk terry palmer sehingga mengeringkan badan bisa benar-benar maksimal dan bisa digunakan secara nyaman. Berikut ini ada deretan handuk mandi yang layak untuk kalian pilih. 

Terry Palmer Handuk Travel 

Terry Palmer menghadirkan produk handuk dengan ukuran mini. Ukuran handuk kecil ini membuatnya lebih mudah dimasukkan ke tas sehingga sangat cocok ketika ingin dibawa bepergian. 

Untuk Anda yang biasa bepergian, bisa mempertimbangkan handuk dari Terry Palmer satu ini untuk menjadi teman travelling. Handuk Terry Palmer tersebut memakai Katun Mesir sebagai bahan pembuatanna. 

Ukuran handuk ini 40 x 110cm dengan tingkat gramasi sebesar 500.

Miniso Handuk Adventure Time

Pertimbangkan memilih handuk Miniso ini kalau sedang mencari hadiah untuk anak-anak. Permukaan handuk Miniso ini terasa lembut dengan visual yang terlihat sangat menggemaskan.

Hal tersebut tidak lepas berkat karakter tokoh-tokoh animasi Adventure Time. Anak-anak pun akan merasakan kenyamanan dan senang saat mengeringkan badan mereka menggunakan handuk Miniso satu ini. 

Summertide Full-Sized SultanaTurkish Towel

Nilai plus handuk ini yaitu memiliki serat sangat panjang. Bahan turkish cotton menjadi keunggulan lain dari handuk tersebut. 

Kapas tidak membutuhkan terlalu banyak sambungan pada saat ditenun. Maka dari itu, bisa  menghasilkan kain kuat, dan lembut serat bisa menyerap baik. Kain handuk ini juga bisa  cepat kering sehingga tidak cepat bau. 

Ikea Hären

Ada salah satu keunggulan dari Ikea Hären yaitu handuk ini tidak gampang menyusut. Kebanyakan handuk mungkin menyusut kalau sudah dicuci, tingkat penyusutan setiap handuk juga berbeda-beda. 

Kalau Anda menginginkan produk handuk yang tak menyusut banyak, produk Ikea Hären ini dapat dipertimbangkan karena tingkat penyusutannya hanya kurang lebih 6% saja. Ikea Hären dibuat dengan bahan katun dengan tingkat gramasi 400.

Post a Comment

0 Comments