Jadi Konsol Game Terpopuler, Yuk Intip Rekomendasi PS 2 Terbaik Disini

 

PS 2

PlayStation 2 boleh dibilang menjadi salah satu konsol game terpopuler dan digemari oleh sebagian besar gamer. Meski kini sudah tidak diproduksi, namun PlayStation 2 masih terdapat banyak sekali di pasaran. Apabila anda ingin bermain menggunakan PS 2 sambil bernostalgia, maka tidak ada salahnya membeli konsol game satu ini. Berikut akan diulas rekomendasi produk terbaiknya.

Beberapa Rekomendasi PlayStation 2 Terbaik 

1. Sony PlayStation 2 Fat Game Console (60 GB/Refurbished/Full Game)

Produk konsol game pertama yaitu Sony PlayStation 2 Fat Game Console. Sesuai dengan namanya, konsol game satu ini memang diproduksi oleh Sony. Vendor asal Jepang tersebut dulunya telah sukses memproduksi dan memasarkan PlayStation generasi pertama. Kemudian pada bulan Maret 1999, Sony mengumumkan mengenai pengeluaran produk terbarunya yaitu PlayStation 2.

Untuk produk PlayStation 2 keluaran Sony satu ini memiliki beberapa keunggulan, salah satunya yaitu harganya yang lebih terjangkau dibandingkan dengan produk dari vendor lainnya. Kemudian terdapat pula kipas pendingin agar badan dari PS 2 ini tidak cepat panas. Sony PlayStation 2 Fat ini juga bisa dipasang modchip atau matrix tanpa kaset.

Meski memiliki kelemahan yaitu mudah overheating, namun tidak menjadi masalah. Sebab PlayStation 2 jenis satu ini siap memberikan pengalaman bermain yang mengasyikkan. Fitur yang dimiliki oleh produk PlayStation 2 ini yaitu memiliki 2 pcs stick kabel getas, 1 unit Hdd full games, 1 pcs Power Cable, 1 Pcs Av Tv, dan 1 Pcs Dus PlayStation 2.

Bagi anda yang membeli Sony PlayStation 2 Fat Game, otomatis akan mendapatkan masa garansi sparepart hingga satu bulan. Dibuat dengan bantuan teknologi canggih, konsol game asal Jepang ini memiliki daya tahan yang cukup lama. Meski begitu, harga yang dibanderol pun bersahabat di kantong yaitu kisaran antara Rp. 500 ribuan hingga Rp. 800 ribuan.

2. Sony PlayStation 2 Fat Game Console (Network HDD Internal 160GB)

Memiliki nama yang sama dengan produk sebelumnya, konsol game dari Sony ini mempunyai keunggulan lainnya yang lebih baik dibandingkan lainnya. Sony PlayStation 2 Fat Game Console satu ini merupakan PS 2 dengan kombinasi dari hardisk IDE dengan Network yang dipasang ke dalam mesinnya. Menariknya konsol game satu ini memiliki proses loading dengan kecepatan yang maksimal saat bermain game.

Perbedaan Sony PlayStation 2 Fat Game Console dengan seri yang lainnya, yaitu terdapat hardisk yang di pasang ke dalam mesin PlayStation 2 atau hardisk internal. Adanya hardisk tersebut membuat anda bisa dengan mudah merawatnya. Tak hanya itu saja, ketahanan mesin yang dimiliki oleh produk satu ini pula tidak bisa diragukan lagi.

Produk konsol game satu ini merupakan salah satu seri terbaik di generasi PlayStation 2 atau lebih tepatnya seri 3/5 Network, dimana seri tersebut hanya terdiri dari dua pilihan kapasitas hardisk internal yaitu 80GB dan 160GB. Harga yang dibanderol pun lebih tinggi dibandingkan sebelumnya yaitu kisaran Rp. 700 ribu hingga Rp. 900 ribuan.

Meski memiliki harga yang lebih tinggi, namun PS 2 jenis satu ini masih tetap digemari oleh banyak orang. Bahkan tidak banyak tempat rental game menyewakan konsol game dari Sony ini untuk dijadikan sebagai produk untuk menghasilkan uang. Menariknya lagi, di dalam internal hardisk tersebut telah tersedia beragam game yang siap memanjakan anda. 

Dari beberapa produk PlayStation 2 yang disebutkan diatas, bisa anda gunakan sebagai pilihan terbaik untuk melengkapi pengalaman bermain anda. Jika anda ingin mendapatkan salah satu dari kedua produk di atas, maka anda bisa membelinya di marketplace tersedia. Namun sebelum membeli, pastikan terlebih dahulu beberapa spesifikasi dan deskripsi dari produk agar tidak ada kesalahan di kemudian hari.

Post a Comment

0 Comments