Tasty Singapore Menggelar Event Cooking Demo

masakan singapura

Singapura termasuk salah satu negara yang memiliki makanan-makanan unik, untuk itulah Tasty singapore
mengadakan event cooking demo di Indonesia dalam beberapa hari, seperti yang szchanto.com kutip dari liputan6.
Salah satu rahasia meracik jajanan autentik Singapura adalah pemilihan bahan baku untuk memasak. Sebab itu, IE Singapore, badan pemerintah yang mengurusi perdagangan internasional Singapura memperkenalkan produk Tasty Singapore kepada konsumen di Indonesia.

Tasty Singapore menggelar event cooking demo secara roadshow ke beberapa cabang toko swalayan Food Hall dengan menggandeng Chef Edrrian Tjhia. Rangkaian acara masak-memasak kuliner autentik Singapura ini akan digelar di Grand Indonesia, 14-25 Januari 2017, dan Mall Kelapa Gading, 21, 22, 28, dan 29 Januari 2017 mulai pukul 15.00 WIB.

Dengan mengusung tema Singaporean Hawker Food alias Jajanan Asli Singapura, dipastikan setiap konsumen dapat merasakan cita rasa makanan Singapura secara lebih autentik, lezat, dan sempurna. Di setiap pekannya, Chef Eddrian akan mengolah 5 menu istimewa yang seluruhnya menggunakan produk Tasty Singapore.

Dengan penuh kelihaian Chef Eddrian akan meraciknya menjadi menu-menu Singapura mulai dari appetizer, main course, hingga dessert khas Negeri Singa yang sehat dan lezat. Bagi Anda yang ingin belajar memasak masakan sehat Singapura dengan gratis, silakan datang ke cooking demo Singaporean Hawker Food.

Untuk diketahui, Tasty Singapore adalah merek yang bertugas menaungi 14 produk makanan dan minuman dari Singapura. Produk-produk tersebut terbagi menjadi beberapa kategori mulai dari minyak goreng, bumbu masak, kopi dan susu, pasta, mi instan, hingga makanan ringan.

Tasty Singapore sendiri menjadi pilihan warga Singapura karena teruji sehat untuk dikonsumsi bersama keluarga, produknya memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, bebas MSG, rendah kalori, kolesterol,dan bebas gula.

Post a Comment

0 Comments