Bisa Makan Gratis Hanya Dengan Melakukan Olahraga

olahraga

Siapa yang tidak mau dengan makanan gratis ? tapi bukan gratis dalam arti sebenarnya, melainkan kita harus membayar
dengan cara lain yaitu olahraga, seperti yang szchanto.com kutip dari CNN berikut.
 Banyak orang enggan makan di restoran atau kafe karena harganya yang dinilai mahal. Namun bagaimana kalau ternyata Anda tak butuh uang untuk makan enak?

Sebuah provider fitnes di Eropa Lloyd Clubs membiarkan Anda makan makanan enak di restoran hanya dengan 'tubuh.' Mereka membuat kafe pertama di dunia yang membiarkan Anda membayar makanan dengan latihan olahraga.

"Kami ingin mengingatkan para pekerja tentang pentingnya punya tubuh yang aktif saat bekerja dan melakukan hal lainnya," kata Elaine Denton, ahli kesehatan dan fitnes di David Lloyd Clubs, dikutip dari The Daily Meal.

"Namun gaya hidup sekarang ini sudah jadi sedenter. Kami ingin orang kembali sadar bahwa makanan bernutrisi, diet seimbang, dan frekuensi olahraga yang tepat akan membantu gaya hidup sehat."

Dalam kafe olahraga ini, pelanggan bisa memilih makan siang gratis sesuai keinginannya setelah mereka berolahraga enam menit. Olahraga tersebut dilakukan dalam pengawasan pelatih olahraga di kafe.

Ada beberapa jenis olahraga yang bisa dilakukan. Olahraga mikro melibatkan HITT (high intensity interval training). Olahraga ini termasuk penggunaan rowing machine selama satu menit, spin, dan treadmill.

Selain itu, olahraganya juga meliputi sit up selama 60 detik, latihan lunges dengan istirahat selama 30 detik antar latihan.

Post a Comment

0 Comments