Daftar Artis Wanita Indonesia Paling Hot Dan Cantik

Pada beberapa kunjungan artis luar negeri ke Indonesia, ada yang berkomentar tentang bagaimana para perempuan Indonesia, tidak sedikit
yang menyebutkan bahwa perempuan disini cantik, manis dan juga ramah.

Ehm… bicara soal perempuan Indonesia memang tidak ada habisnya. Sudah banyak yang membahas dan membuat list berbagai kategori perempuan atau wanita Indonesia, mulai dari yang paling cantik, seksi hingga wanita paling hot . Nah untuk kali ini, kita akan bagikan beberapa nama artis wanita yang tentu kecantikannya sudah tidak diragukan lagi. Siapa saja sih?

Ariel Tatum
Ariel Tatum

Meski memiliki usia yang terbilang muda namun aura kecantikannya sudah terpancar sejak dulu.

Raisa Adriana
Kepopuleran penyanyi cantik bersuara merdu ini memang sudah tidak diragukan lagi. Terlihat dari banyaknya follower di Instagram miliknya serta dari setiap konser musik yang nyaris tidak pernah sepi. Raisa Andriana atau yang sering disapa Yaya ini memang pantas menyandang wanita paling hot karena parasnya yang cantik dan segudang kelebihan lain yang ia miliki. Wajah menawan, suara bagus, penampilan yang menarik membuat Raisa menjadi dambaan setiap pria.

Pevita Pearce
Namanya kian terkenal saat bermain dalam film 5 CM kemudian disusul dengan peran “Hayati” di film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck. Artis blesteran keturunan Inggris dan Banjarmasin ini memang cantik dan banyak memiliki kemampuan, tidak hanya dalam dunia akting tetapi juga dalam menulis, fashion, bisnis dan lainnya. Selain berparas cantik, Pevita juga memiliki body yang bagus hasil dari olahraga yang rutin, tidak heran jika ia selalu mendapat tawaran untuk menjadi model, baik iklan maupun produk.

Dian Sastro
Salah satu artis muda yang banyak penggemarnya meski sudah menjadi mamah muda atau mahmud. Pembawaannya yang sederhana namun smart, menjadikan Dian Sastro selalu tampak menawan. Mengawali karier sebagai gadis sampul pada tahun 1996, kemudian merambah dunia akting dengan memerankan tokoh Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Siapa sangka, film yang dimainkannya sukses besar dan menjadi film kebangkitan di tanah air. 

Chelsea Islan
Cantik, berkulit putih, hidung mancung adalah ciri dari artis Chelsea Islan. Berbekal ilmu peran yang ia dapatkan di Amerika, karier Chelsea kian melonjak. Tidak hanya sebagai pemain film, Chelsea juga merambah model iklan. Meski sudah terkenal, Chelsea Islan yang cantik ini tetap ramah dan murah senyum. 

Raline Shah
Awal kariernya dalam dunia entertain saat Raline mengikuti ajang kontes Puteri Indonesia pada tahun 2008 yang lalu. Walau tidak keluar sebagai juara, Raline berhasil menyabet gelar sebagai Puteri Terfavorit. Wajahnya yang memang cantik dan manis serta postur tubuhnya yang semampai membuat banyak orang terpikat. Tidak banyak yang tahu bahwa kesuksesannya dalam dunia hiburan tanah air, tidak lantas membuatnya lupa akan akan pendidikan. Perempuan blesteran ini ternyata lulusan sarjana B.A in Political Science and New Media & Communication. 

Gimana, daftar wanita di atas memang cantik dan hot bukan? mana yang paling kamu suka?

Post a Comment

0 Comments